Thursday, January 21, 2021

Sunmori HPCI Tangerang Chapter, Awali Kegiatan di 2020

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter, awali agenda kegiatan tahun 2020 dengan menggelar Sunday Morning Ride(SUNMORI). Sebanyak 38 bikers, turut meramaikan Sunmori HPCI Tangerang Chapter dengan tujuan Lebak Baduy, Banten.

Sunmori HPCI Tangerang Chapter

Sunmori HPCI Tangerang Chapter ini diawali dengan berkumpul di titik kumpul di kawasan Tangerang. Setelalh melakukan persiapan dan brifing singkat, rombongan bikers pengguna Honda bergerak menembus ramainya lalu lintas jalan dengan tetap menjaga etika berkendara.

Momentum Sunmori ini dimanfaatkan oleh anggota HPCI Tangerang untuk berlatih dan menambah kekompakan dalam riding berkelompok dan juga sebagai ajang dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi antar anggota.

“Pada sunmori perdana di tahun 2020 ini, kami ingin memberikan  kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Honda PCX. Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak member yang berpartisipasi,” Ucap Bro Anto. salah satu member HPCI Tangerang.

Hal serupa pun disampaikan oleh Bro Sandra, ia mengatakan bahwa acara ini menunjukkan kekompakan member HPCI Tangerang Chapter.

“saya takjub dengan kegiatan yang diadakan sanggup menarik perhatian para member dan diikuti oleh hampir 38 motor PCX, kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan kembali.” Tutup Bro Sandra.

Latest Update