Sunmori Kemerdekaan GCN Boyolali-Klaten Punya Ketua Baru

Sunmori Kemerdekaan

Melepas rindu sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-75, GCN Boyolali Klaten gelar Sunmori Kemerdekaan ke Pantai Wedi Ombo, Gunung Kidul, Jogjakarta.

Sunmori Kemerdekaan

Pada masa pandemi, hampir seluruh kegiatan dari GSX Community Nusantara Chapter Boyolali Klaten terhenti untuk sementara. Pada masa transisi tatanan kehidupan baru (New Normal), GCN Boyolali Klaten kembali memulai kegiatannya.

Baca juga : ALEXIS Duta ‘Jatim Bermasker’ Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Dengan mengadakan Sunmori Kemerdekaan, para biker anggota GCN Boyolali-Klaten melepas rindu sambil bersilaturahmi. Selain itu, momen ini dimanfaatkan juga sebagai perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke-75.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga dirangkai dengan kegiatan Musyawarah Chapter (Muschap). Dalam Muschap, Bro Hedy Darwis terpilih sebagai Ketua Chapter baru untuk GCN Boyolali-Klaten.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota GCN Boyolali-Klaten yang telah memberikan amanahnya kepada saya. Semoga kedepannya, kita semua bisa memberikan warna baru untuk GCN Boyolali-Klaten,” ujar Bro Hedy Darwis, Ketua Chapter terpilih GCN Boyolali-Klaten.

Kegiatan sunmori perdana GCN Boyolali-Klaten di masa pandemi ini, diikuti oleh 12 orang anggotanya pada akhir pekan lalu (16/8).

Comments are closed.