Sunmori Peduli Bencana Lebak

Sunmori Peduli Bencana Lebak, HPCI Tangerang Bantu Korban Banjir Bandang

Sunday Morning Ride (Sunmori) yang digelar oleh klub motor pengguna Honda PCX ini nampak berbeda dari biasanya. Dengan mengusung tema Sunmori Peduli Bencana Lebak, HPCI Tangerang Chapter, gelar Sunmori yang dibalut dengan kegiatan penggalangan bantuan kemanusiaan.

Sunmori Peduli Bencana Lebak

Dalam Sunmori Peduli Bencana Lebak, para bikers penunggang Honda PCX ini mengumpulkan berbagai macam donasi bantuan. Donasi yang dikumpulkan mulai dari pakaian layak pakai hingga perlengkapan dan peralatan dapur. Dimana barang-barang tersebut dibutuhkan oleh para penyintas banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Bogor.

Baca juga : Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Distribusikan Bantuan Kepada Penyintas Banjir Bandang

Usai semua donasi terkumpul, para bikers HPCI Tangerang ini pun memulai perjalanan sunmorinya. Dimulai dari Solear, Tangerang, bikers HPCI Tangerang ini ngegas bareng menuju kampung Sajira Barat, Lebak, Banten. Setibanya dilokasi yang dituju, bikers HPCI Tangerang ini langsung mendistribusikan bantuannya kepada korban banjir bandang yang melanda kampung tersebut.

Banjir bandang yang melanda kampung Sajira Barat, menyebabkan ratusan warganya harus hidup di kamp pengungsian. Tidak hanya kehilangan rumah tinggal, para penyintas banjir bandang ini pun harus kehilangan harta bendanya akibat terbawa arus banjir bandang.

“Alhamdulillah, kita bisa berbagai dengan  saudara – saudara kita yang tertimpa musibah dan diterima dengan baik oleh para korban  bencana. Semoga apa yang bisa kami sampaikan saat ini bisa bermanfaat bagi mereka.” ucap Bro Dian selaku PIC dalam kegiatan Sunmori ini.

Comments
Shares