Sunday, January 17, 2021

Sunmori Ride With Love, Pesan Keselamatan Dengan Kasih Sayang

Momentum hari kasih sayang yang diperingati tiap tanggal 14 Februari, dimanfaatkan oleh zonabikers.com bekerjasama dengan FIFGROUP didukung oleh Cleveland Cyclewerks untuk mengadakan riding bareng dengan tema Sunmori Ride With Love.

Sunmori Ride With Love

Sunmori Ride With Love ini dijadikan ajang berkumpulnya para bikers untuk riding bareng sekaligus bersilaturahmi tanpa melihat adanya perbedaan komunitas maupun jenis motor yang digunakan. Ratusan bikers hadir dari berbagai komunitas diantaranya Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO), Jakarta Aerox Club (JAC), Red Ninja Indonesia (RNI) dan GSX Club Indonesia (GCI).

Sunmori mengambil titik kumpul sekaligus start dari markas besar Zonbie di kawasan Pejaten. Para peserta riding bersama (konvoi) menuju lokasi acara di Bike Corner Jakarta melalui rute Pejaten-TB Simatupang- Pangeran Antasari-Blok M- Pati Unus-Senayan-Patal-Permata Hijau dan finish di Bike Corner Jakarta yang terletak di Jalan Panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Sunmori Ride With Love

Sambil menikmati coffee break, para bikers diajak ngobrol santai bersama salah satu lady bikers yang sudah cukup dikenal dengan berbagai prestasi dan profesi Sist Ade Destiy. Bikers cewek satu ini punya segudang pengalaman menarik seputar hobi bermotornya mulai dari balapanĀ  dengan motor kecil hingga Superbike dan pengalaman touringnya dengan menggunakan motor besarnya.

Latest Update