Sunmori Ride With Love

Sunmori Ride With Love, Pesan Keselamatan Dengan Kasih Sayang

Momentum hari kasih sayang yang diperingati tiap tanggal 14 Februari, dimanfaatkan oleh zonabikers.com bekerjasama dengan FIFGROUP didukung oleh Cleveland Cyclewerks untuk mengadakan riding bareng dengan tema Sunmori Ride With Love.

Sunmori Ride With Love

Sunmori Ride With Love ini dijadikan ajang berkumpulnya para bikers untuk riding bareng sekaligus bersilaturahmi tanpa melihat adanya perbedaan komunitas maupun jenis motor yang digunakan. Ratusan bikers hadir dari berbagai komunitas diantaranya Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO), Jakarta Aerox Club (JAC), Red Ninja Indonesia (RNI) dan GSX Club Indonesia (GCI).

Sunmori mengambil titik kumpul sekaligus start dari markas besar Zonbie di kawasan Pejaten. Para peserta riding bersama (konvoi) menuju lokasi acara di Bike Corner Jakarta melalui rute Pejaten-TB Simatupang- Pangeran Antasari-Blok M- Pati Unus-Senayan-Patal-Permata Hijau dan finish di Bike Corner Jakarta yang terletak di Jalan Panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Sunmori Ride With Love

Sambil menikmati coffee break, para bikers diajak ngobrol santai bersama salah satu lady bikers yang sudah cukup dikenal dengan berbagai prestasi dan profesi Sist Ade Destiy. Bikers cewek satu ini punya segudang pengalaman menarik seputar hobi bermotornya mulai dari balapan  dengan motor kecil hingga Superbike dan pengalaman touringnya dengan menggunakan motor besarnya.

Dalam kesempatan tersebut Sist Destiy mengajak kepada para bikers untuk tetap bijak dalam berkendara dan selalu mengingat bahwasanya ada keluarga dan orang- orang tersayang yang menanti saat para bikers sedang menjalani aktifitas harian dengan sepeda motor ataupun menjalani kegiatan hobi bermotornya.

Sunmori Ride With Love

Diakhir acara ada sebuah kejutan menarik, Bro Dicky dari GCI mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Sist Dona yang merupakan sosok gadis yang sudah beberapa waktu lalu dikenalnya. Secara kebetulan keduanya hadir dalam Sunmori Ride With Love dan momentum kegiatan ini digunakan oleh Bro Dicky untuk menyampaikan perasaannya kepada Sist Dona dihadapan para bikers lainnya yang hadir dalam kegiatan Ride With Love.

Dalam Sunmori kali ini Zonbie juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwasanya masih banyak bikers yang ingin menikmati riding di akhir pekan bersama  dengan santai dan tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. Dalam kegiatan Sunmori kali ini para bikers juga melakukan aksi membagi bunga mawar yang disematkan pesan keselamatan berkendara dan aksi bentang spanduk yang juga memuat pesan keselamatan berkendara.

Sunmori Ride With Love Sunmori Ride With Love

Comments
Shares