Sunmori #SafetyRidingGayaGue, Beri Kesan Mendalam Bagi Komunitas

Gelaran Sunmori #SafetyRidingGayaGue masih memberikan yang mendalam bagi para bikers dari beberapa komunitas yang hadir. Kegiatan yang menjadi penutup sebelum melaksanakan ibadah puasa Ramadhan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar bikers.

Sunmori #SafetyRidingGayaGue

Sunmori #SafetyRidingGayaGue diiisiasi oleh zonabikers.com yang merupakan media online yang mengusung tagline The Bikers Community and Life Style. Dalam kegiatan yang dihadiri ratusan bikers dari berbagai macam jenis kendaraan dan merk ini, Zonbie juga mengajak para bikers untuk kampanye keselamatan berkendara melalui Sunmori dan diskusi yang juga mengusung hal yang sama.

Sudah seharusnya keselamatan jalan jadi gaya hidup para bikers masa kini, kegiatan Sunmori gabungan Zonbie kali ini juga dihadiri oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang turut menghadirkan produk matik Maxi terbarunya yaitu Yamaha Lexi. Selain itu ditengah kesibukannya yang padat, Ahmad Yani, Direktur Pembinaan Keselamatan Jalan, Dinas Perhubungan Darat, Kementrian Perhubungan, turut hadir memberikan masukan positif kepada para bikers tentang keselamatan jalan.

Tidak berhenti disitu, Adira Insurance yang juga menghadiri kegiatan Sunmori dari Markas Zonbie di Pejaten dan finish di Bike Corner Jakarta tersebut memaparkan program CSR mereka Safety Campaign Awards dan produk terbarunya Asuransi Mudik.

Kegiatan ini mendapat beragam komentar dari beberapa bikers yang hadir, diantaranya sebagai berikut :

Sunmori #SafetyRidingGayaGue

Jakarta Aerox 155 Club

“Senang bisa ikut kegiatan ini, karena mengusung tema safety riding. Sebagaimana diketahui, sebagai bikers kita harus dan wajib mengutamakan keselamatan saat berkendara dijalan. Hebatnya lagi kegiatan ini bisa menyatukan berbagai macam bikers dari beragam varian motor, kapasitas mesin dan merk inilah Safety Riding Gaya Gue. Good Job Zonbie! Kami tunggu event selanjutnya,” ujar Betta dari Jakarta Aerox 155 Club.

Sunmori #SafetyRidingGayaGue

Red Ninja Indonesia

Sama halnya dengan Mulyan Tanamal dari Red Ninja, meski harus menyusul akibat terlambat, Mulyan mengatakan “Acara yang penuh dengan kebersamaan, tertib dalam berkendara dan selalu menjunjung keselamatan.” papar Mulyan.

Sunmori #SafetyRidingGayaGue

Yamaha Aerox Club Indonesia bersama Bikers lainnya

Erwin dari Yamaha Aerox Club Indonesia, juga turut berkomentar. Acara Sunmori yang diadakan Zonbie sudah sangat bagus, hanya saja butuh beberapa perbaikan seperti saat konvoy. “Riding bareng yang melibatkan ratusan bikers ini alangkah lebih baik menggunakan jasa patwal agar lebih aman dan paparan dari Adira Insurance alangkah lebih baik diutarakan di sesi awal, materi yang bagus jangan ditaruh diakhir sesi,” ungkap Erwin.

Meski demikian rekan Amin yang sama dari YACI mengatakan “Seru banget yakin Bro…penuh persaudaraan, saran ane bro…sering-sering aja acara nya….apalagi ada souvenir kaos Zonabikers pasti seneng banget deh,” bebernya dengan semangat.

Sunmori #SafetyRidingGayaGue

GSX Club Indonesia

Diakhir ada komentar dari Mantan Ketua Umum GSX Club Indonesia yang akrab disapa Baba Halim, “Luar biasa acara Sunmori Zonabikers all komunitas dari berbagai macam pabrikan yang bertema #safetyridinggayague. Menyatukan kebersamaan sesama bikers dari berbagai macam komunitas matik dan sport hingga motor besar. Luar biasa acara sunmori seperti ini banyak menghadirkan pengalaman yang bisa kita dapat di tambah pengetahuan safety ridding oleh Adira Insurance..top markotop acara sunmori Zonabikers!” urai Baba.

Comments
Shares