Sunmori Sambil Donor Darah, Cara FOC Indonesia Rayakan HUT RI Ke-75

Sunmori Sambil Donor Darah

Ambil bagian dalam merayakan HUT RI Ke-75, FU150 Owners Club (FOC) Indonesia gelar sunmori sambil donor darah.

Sunmori Sambil Donor Darah

Dengan mengusung tema ‘FOC Peduli Sunmori dan Aksi Sosial Donor Darah’ FOC Indonesia turut serta merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75. Kegiatan ini diadakan pada (16/8) lalu.

Loading...


Selain itu, momentum sunmori sambil donor darah ini, juga dimanfaatkan sebagai ajang menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan yang erat di dalam tubuh FOC Indonesia.

Baca juga : Ngobrol Bareng Ladies Srikandi SSFC Indonesia, Ini Cerita Mereka

Kegiatan diawali dengan riding bareng yang mengambil titik start dari basecamp FOC di kawasan Kalimalang, Bekasi, para biker pengguna Suzuki Satria ini berkonvoi menuju UTD PMI Kota Bekasi.

Loading...


“Kami berharap kegiatan donor darah disaat pandemi ini dapat terus berlanjut, dimana kita dapat saling membantu kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, sesuai dengan tag line kami “Setetes darah untuk kehidupan”. Saya pribadi sangat puas dan bangga atas animo member yang dengan ketulusannya, ikut serta dalam aksi donor darah ini dan ada satu hal yang spesial dimana dalam acara ini kami juga secara resmi melantik salah satu member baru menjadi anggota resmi FOC Indonesia, “ ujar Bro Iman, Ketua Acara FOC Peduli.

Sebanyak 50 biker ikuti kegiatan sosial ini. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan, secara bergantian para biker membagikan darahnya demi kemanusiaan. Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan pelantikan anggota baru dari FOC Indonesia.

Loading...


“Ada satu hal yang berbeda ditahun ini, biasanya dalam merayakan HUT RI sebelumnya kami merayakannya dalam bentuk touring kemerdekaan namun tahun ini kami merayakannya dengan aksi sosial berupa donor darah dimana acara kami buat lebih sederhana ditambah dengan sunmori ke TMP kalibata untuk mengenang jasa-jasa pahlawan makin menambah nilai-nilai kemerdekaan itu sendiri, “ pungkas bro Teguh, Humas Nasional FOC Indonesia.

Comments are closed.