Sunmori SMC Bekasi Raya Cara Bikers Suzuki Peringati Hari Pahlawan

Sunmori SMC Bekasi Raya

SMC (Suzuki Motorcycle Club) Bekasi Raya ajak para bikers pengguna motor Suzuki untuk Sunday Morning Ride (Sunmori) bareng. Sunmori SMC Bekasi Raya ini diadakan juga sebagai rangkaian dalam memperingati hari pahlawan.

Sebelumnya, SMC Bekasi Raya sukses menggelar acara nonton bareng  MotoGP, dalam rangka mendukung duo pebalap Ecstar Suzuki yang tengah berlaga diajang balap bergengsi tersebut.

Kegiatan kali ini dalam rangka memperingari Hari Pahlwan yang biasa diperingati setiap tanggal 10 November. Panitia bersama gabungan dari klub/ komunitas Bikers Suzuki yang ada di Bekasi Raya (Kabupaten dan Kota Bekasi) menggelar Sunmori dan Baksos yang bersinergi dengan Komunitas Rela Baik, YADISKA dan CBS (Classic Bikers Shop).

Sunmori SMC Bekasi Raya

Dengan tajuk ‘Tapak Tilas Hari Pahlawan’, Sunmori dan Baksos SMC Bekasi Raya ini mengambil lokasi finish di Tugu Proklamasi Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Minggu (15/10). Tidak kurang dari 350an orang mengikuti kegiatan ini yang datang dari Jabodetabek, Cikarang dan Karawang.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, titik keberangkatan dibagi menjadi tiga titik kumpul (Tikum). Pertama dari area CBS Bulak Kapal, Jl. Ir. H. Juanda, Margahayu, Bekasi Timur sekitar pukul 07.00 WIB yang dibagi beberapa grup riding dengan jeda waktu 10 menit antar grupnya untuk menghindari ada penumpukan saat mereka riding.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here