Super Riders

Super Riders Didukung GIVI Indonesia Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

Salah satu komunitas motor, yang juga tak mau ketinggalan mencari berkah di bulan Ramadan tahun ini adalah Super Riders (SR). Komunitas big bike Kawasaki ini, berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dari Panti Asuhan Bani Ummayah.

Dengan mengusung tema ‘Super Riders Salam Ramadan 1440 H’, kegiatan digelar di Tanamo Cafe & Resto, Pondok Betung, Tangerang Selatan (17/5). Tak sendiri SR dalam kesempatan ini juga didukung komunitas big bike lainnya yaitu Pangpolers dan juga GIVI Indonesia selaku partner dari SR.

Sebanyak 42 anak yatim dari Panti Asuhan Bani Ummayah mendapatkan kebahagiaan, dibulan penuh berkah dari para anggota SR. Acara diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti, Tausyah, buka puasa bersama, shalat Maghrib berjamaah hingga pagelaran musik akustik.

GIVI Indonesia dalam kesempatan ini mendukung kegiatan dengan, pemberian goodybag kepada anak yatim berupa merchandise coin box GIVI. Coin box diberikan dengan tujuan agar para anak-anak yatim tersebut, mau menabung demi masa depannya.

“PT GIVI Indonesia bukan hanya fokus pada aktifitas promosi dan penjualan, namun kami juga memanfaatkan momen Ramadan ini untuk berbagi dengan sesama.” Ungkap Imam Subari, Divisi Marketing GIVI Indonesia.

Sementara itu Bro Iman Oesman, Ketua Umum SR mengungkapkan rasa bahagianya, acara telah berjalan dengan sukses dan lancar. 40 bikers Kawasaki Big Bike dan bikers Big Bike lainnya berkumpul untuk berbagi kebahagiaan.

“Senang sekali acara dapat berjalan lancar, semoga kegiatan ini bisa jadi berkah buat kita semua dan semoga apa yang telah kita sampaikan bisa bermanfaat bagi adik-adik kita yang membutuhkan ini.” Pungkas Bro Iman.

Comments
Shares