Superriders Java Madura Rally 2020 Jelajahi Jatim Hingga Jateng

Superriders Java Madura Rally

Klub pengguna motor Big Bike Kawasaki, Superriders Kawasaki Big Bike Club Indonesia gelar touring dengan tema Superriders Java Madura Rally 2020. Event touring ini digelar pada tanggal 5-8 Maret 2020 dengan beberapa kota destinasi di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Superriders Java Madura Rally 2020 memulai perjalananannya dari kota Surabaya, Jawa Timur. Sebanyak 32 peserta yang sebagian besar menggunakan Big Bike Kawasaki ini, mengawali perjalanan menuju Pulau Madura. Melintasi jembatan Suramadu yang menghubungkan pulau Jawa dengan pulau Madura, para bikers SR mengunjungi dua lokasi wisata Bukit Kapur di Madura yaitu, Arosbaya dan Jeddih.

Di Madura, bagi para bikers SR ini tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati kuliner khas Madura. Untuk melengkapi tersebut, para bikers SR menggoyang lidah mereka meikmati Bebek Sinjay yang sangat dikenal. Tak hanya itu, dalam perjalanan kembali ke Surabaya, kembali peserta touring menikmati kuliner khas Surabaya yaitu Rawon Setan.

Pada hari berikutnya, peserta touring ditantang untuk menaklukan padang pasir di Bromo. Di lokasi Argo Wisata ini para bikers menikmati riding di pasir Bromo, serta keindahan matahari terbit (sunrise) Bromo yang terkenal indah. Puas menikmati nuansa majestik Bromo, para biker melanjutkan perjalanan menuju Madiun.