Suryanation Motorland
3 Iconic Bike Suryanation Motorland 2016

Suryanation Motorland 2017, Serba 3

Suryanation Motorland 2017 sudah di depan mata. Salah satu acara festival ‘Kustom dan Moto Kulture’ bergengsi di Tanah Air ini akan diselenggarakan di 8 kota. Dimana kota Medan, Sumatera Utara (22/4) sebagai kota pembuka ajang gathering motor custom dan komunitas roda dua, yang memang tak pernah sepi dari peserta dan pengunjung.

Selain Medan, kota yang akan disambangi Suryanation Motorland adalah Palembang (6/5), Banjarmasin (20/5), Semarang (12/8), Jakarta (26/8), Denpasar (9/9), Makassar (23/9) dan Big bang Event di Surabaya (11&12/11). Dari 8 kota yang ada, terdapat penambahan 3 kota baru yang berbeda dibanding tahun sebelumnya, yaitu Banjarmasin, Jakarta dan Denpasar.

Memasuki tahun ke-3 penyelenggaraan, Suryanation Motorland 2017 yang mengusung tema ‘Collaboration Brings Perfection’ juga menggelar 3 rangkaian event yakni Suryanation Motorland Festival, Suryanation Motorland Garage dan Suryanation Motorland Hang Out.

Terkait tema acara, Ari Wibowo Kusumo, Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk., mengatakan, tema tersebut dikedepankan karena pihak Suryanation percaya, di dunia custom culture sebuah kolaborasi dapat menghasilkan karya yang sempurna. “Kita akan coba membuat sesuatu yang orisinil dan fresh. Harapannya dapat menjadi khasanah baru bagi dunia custom di Indonesia,” terang Ari.

Event ini akan menghadirkan berbagai aktifitas menarik bagi para pecinta custom culture diantaranya Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Pop Up Booth dan aneka suguhan musik yang diisi oleh Ello dan BIP Band.

Selain aktifitas yang sangat menghibur, Suryanation Motorland tahun ini akan turut dimeriahkan oleh beragam official tenant apparel. Seperti Wayout, Fourspeed, Trooper dan Kickstart. Juga official artworker Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art dan Anneke Petricortatto.

Comments