Suryanation Motorland 2018 Sambangi Tujuh Kota, Ini Jadwalnya

Gelaran Suryanation Motorland sebagai ajang custom terbesar di Tanah Air mulai digulirkan pada April 2018 mendatang. Di tahun keempat ini, Suryanation Motorland mengusung tema “Live to Inspire”.

Melalui tema tersebut, ajang custom culture yang akan dihelat di 7 kota besar di Indonesia ini diharapkan mampu menginspirasi dan menumbuhkan gairah custom culture di Tanah Air.

“Tahun ini kami mendapatkan banyak dukungan. Utamanya dari para juri yang sudah membantu menggiatkan custom culture di Indonesia,” ujar Hendiyanto, Suryanation Committee dari PT Gudang Garam Tbk, Selasa (27/3/2018) di Jakarta.

Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta) dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung) ditunjuk sebagai juri utama Suryanation Motorland 2018.

Melalui para juri tersebut, Hendyanto berharap para builder yang berpartisipasi bisa mendapatkan banyak pengetahuan dan ilmu baru.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang custom terbesar ini akan menyuguhkan bergam konten menarik. Selain custom bike battle di 7 kota, ada juga Suryanation Motorland Garage di 44 kota, Suryanation Motorland Hangout untuk komunitas yang akan ada di 19 kota serta Ridescape (agenda turing dan camping) yang tahun ini bakal digelar di Padang dan Banjarmasin.

Suryanation Motorland 2018 juga bakal jadi tempat berburu apparel dan komponen motor custom. Dipastikan, brand clothing milik Ananda Omesh, Tigrehood hadir sebagai tenant. Kemudian hadir pula partisipan seperti Iyus Tattoo, Thrive MC, Haka Pinstripe dan Cetul Leather Art.

Bagi masyarakat umum yang hadir, selain bisa menikmati pemandangan luarbiasa seputar dunia custom dan pernak-perniknya, mereka juga akan dihibur oleh lantunan lagu-lagu populer band papan atas Indonesia seperti PAS band, Netral dan beberapa grup musik lainnya. So.. Catat tanggalnya dan jangan lewatkan event akbar tersebut di kota mu.

Jadwal Suryanation Motorland 2018 :

1. Palembang (14 April)
2. Medan (28 April)
3. Tangerang (12 Mei)
4. Semarang (11 Agustus)
5. Denpasar (25 Agustus)
6. Makassar (8 September)
7. Surabaya Big Bang Event (29-30 September)

Comments
Shares