Thursday, January 21, 2021

Suryanation Motorland 2019 Medan, Makin Segar Dengan Tema Baru

Rangkaian pembuka event modifikasi motor dan custom culture, Suryanation Motorland 2019 dibuka di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu (20/7). Dan memasuki tahun ke-5 ini, SML mencoba beri tema baru, yakni Inspiration In Action.

“Untuk tahun ini, ini masuk tahun ke-5 kami sudah banyak mendapat pembelajaran dan inspirasi. Kali ini giliran kami mengajak builder di sini untuk tampil lebih berani, karena saat ini pun builder Indonesia sudah dikenal di ajang internasional,” papar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Lebih jauh, dijelaskan jika tema ini dipilih dengan harapan berbagai konten-konten baru bisa memberikan inspirasi lebih banyak lagi kepada penggemar custom dan roda dua di Medan dan kota sekitarnya.

Suryanation Motorland 2019

Selain itu, Rizky mengatakan kota Medan dipilih sebagai pembuka karena memiliki antusiasme yang sangat tinggi terhadap dunia custom dan roda dua di Indonesia khususnya di wilayah Sumatera.

“Kami berharap dengan konten-konten baru yang akan hadir di Suryanation Motorland 2019 ini bisa memberikan inspirasi lebih banyak lagi kepada pecinta dunia custom dan roda dua di Medan.”

Pada tahun ini motor-motor yang mengikuti Custom Bike Contest akan mendapatkan penilaian dari dewan juri yang baru. Pada tahun ini juri yang menilai adalah Veroland (Kickass Choppers – Jakarta) dan Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta). Mereka akan mendapatkan bantuan dari satu juri tamu yang juga seorang builder internasional yaitu Samuele Reali (Abnormal Cycles – Italia).

Latest Update