Sunday, January 24, 2021

Suryanation Motorland Battle 2019 Siap Beri Inspirasi di Kota Makassar

Rangkaian event acara penuh inspirasi, Suryanation Motorland 2019 akan kembali berlanjut di seri ketiga pada akhir pekan nanti di kota Makassar. Suryanation Motorland Battle di wilayah Timur Indonesia kali ini akan berlangsung di area Phinisi Point, Makassar pada hari Sabtu (7/9).

Suryanation Motorland Battle

Event tahunan yang ditujukan untuk pecinta dunia custom dan roda dua tanah air ini akan hadir dengan tema baru “Inspiration in Action”. Acara yang sudah memasuki tahun kelimanya ini akan kembali menghadirkan konten-konten penuh inspirasi.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, “Suryanation Motorland kembali hadir di kota Makassar ini dengan membawa bermacam konten dan konsep yang baru dan kami harap dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran bagi builder-builder yang hadir.”

Konten-konten menarik yang akan hadir pada tahun ini antara lain adalah: Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B. Selain itu, di dalam area acara nantinya juga akan ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik.  Untuk booth artworkers akan menampilkan booth dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant yang akan hadir di lokasi acara yaitu: Tigrehood, Von Dutch dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati. Penampilan dari band Noah dan Bondan Prakoso juga akan menjadi acara penghibur bagi pengunjung yang akan datang ke lokasi acara.

Latest Update