Suryanation Motorland Battle 2019 Siap Mengguncang Medan!

Masuk tahun ke-5 dari penyelenggaraan pesta bikers, Suryanation Motorland, kota Medan di Sumatera Utara didapuk jadi lokasi pembuka. Dan tahun ini, diperkirakan ada 15.000 pengunjung yang bakal mengguncang event tersebut.

“Dari tahun ke tahun, kehadiran Suryanation Motorland di Medan selalu mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pecinta custom dan roda dua disana. Kami berharap pada tahun ini bisa melihat kembali karya terbaik dari builder Medan.” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Tahun lalu Best of The Best Region Medan berhasil menjadi milik Saibun Panjaitan dengan motor berbasis CB 100 dengan konsep boardtracker.

Keberhasilan Saibun menjadi juara dilengkapi dengan pengalaman yang diberikan oleh Suryanation Motorland dengan mengunjungi acara Motor Bike Expo di kota Verona, Italia pada awal tahun 2019 lalu.

“Banyak sekali pengalaman yang saya dapat dari keikutsertaaan saya bersama dengan Suryanation Motorland tahun lalu. Mulai dari perjalanan ke Eropa untuk melihat langsung karya builder-builder Eropa sampai kunjungan ke workshop builder internasional” tambah Saibun.

Nantinya motor yang ikut dalam Custom Bike Contest akan mendapatkan penilaian dari dewan juri yang terdiri dari Veroland (Kickass Choppers – Jakarta) Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Samuele (Abnormal Cycles – Italia).

Samuele menjadi salah satu dari lima juri internasional yang akan dihadirkan oleh Suryanation Motorland di setiap kota pelaksanaan Suryanation Motorland Battle.

“Kami berharap kehadiran Suryanation Motorland di Medan menjadi ajang yang bergengsi bagi pecinta custom dan roda dua di wilayah Sumatera Bagian Tengah dan Utara sehingga mereka bisa hadir dan menampilkan karya terbaiknya ” tutup Rizky.

Comments
Shares