Suryanation Motorland Ridescape Ajak Bikers Camping di Negeri Atas Awan

Suryanation Motorland Ridescape

Suryanation Motorland Ridescape kembali digelar dan kali ini bertempat di Green Highland, Makassar, dari 16-17 November 2019.

Suryanation Motorland Ridescape

Setelah sukses di Medan beberapa waktu lalu, Suryanation Motorland Ridescape akan mengumpulkan ribuan bikers di kawasan Lappa Laona, Barru, Makassar akhir pekan ini. Acara yang menggabungkan kegiatan touring dan camping ini hadir dengan tema baru “Ride to Inspire” yang mengajak bikers tidak hanya sekedar melakukan touring tetapi juga saling berbagi inspirasi.

“Sulawesi dikenal memiliki beberapa wilayah yang memiliki keindahan alam yang luar biasa dan kali ini kami mengajak bikers untuk berkumpul bersama sekaligus berbagi inspirasi melalui berbagai kegiatan yang sudah kami siapkan,” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Kawasan wisata Lappa Laona berada di Dusun Waruwue, Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Kawasan ini baru diresmikan pada 13 Maret 2018 dan berjarak sekitar 50 kilometer, dari Barru dan 130 kilometer dari kota Makassar. Untuk mencapai lokasi, ribuan bikers nantinya akan melalui perjalanan yang cukup menantang, karena melewati jalur berkelok dan terjal.

Di lokasi acara, para bikers akan dimanjakan dengan berbagai aktifitas seru seperti Bikers Rendezvous & Camp, Fun Race & Games, BBQ Party, dan juga Inspiration Talk dari komunitas. Seperti di edisi pertama Suryanation Motorland Ridescape, akan ada juga sesi Bon Fire yang menjadi puncak dari acara ini. Akan ada juga penampilan dari Andra & The Backbone yang akan menghibur para bikers di lokasi acara.