Suryanation Motorland Show Off 2019 Siap Digelar di Jakarta

Suryanation Motorland Show Off

Rangkaian penyelenggaraan Suryanation Motorland 2019 akan memasuki tahapan puncak setelah ajang Suryanation Motorland 2019 Battle yang diselenggarakan di 5 kota Tanah Air. Puncak gelaran ini adalah event bertajuk Suryanation Motorland Show Off 2019 yang akan dilangsungkan selama dua hari pada 23-24 November 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Suryanation Motorland Show Off

Ini adalah kehormatan tersendiri bagi kota Jakarta setelah gelaran Suryanation Motorland diselenggarakan sejak beberapa tahun ini.

Loading...


Hendyanto, Suryanation Motorland Committee di acara jumpa pers persiapan Suryanation Motorland 2019 Show Off di The Pallas SCBD, Jakarta, Rabu (13/11/2019) menyatakan, Jakarta dipilih sebagai kota pemuncak karena dipandang sebagai barometer motor custom di Tanah Air.

Penyelenggaraan Suryanation Motorland 2019 Show Off di Jakarta juga untuk memberi inspirasi kepada para pecinta motor custom dengan menghadirkan motor-motor terbaik karya para pemenang peraih predikat Best of the Best dari 5 kota tuan rumah Suryanation Motorland 2019 Battle untuk kemudian akan diambil satu yang terbaik.

“Suryanation Motorland Show Off 2019 juga akan mengusung jajaran motor terbaik karya builder nasional hingga internasional, karena kita juga akan hadirkan motor ikonik karya builder nasional serta motor-motor karya builder internasional,” ujar Hendyanto.

Loading...


Hendyanto menyebutkan, ada 5 motor custom karya builder internasional yang secara khusus akan diundang tampil, masing-masing tiga karya builder asal Italia dan dua karya builder asal Jepang.

Motor-motor karya builder ini akan tampil di zon Builder’s Island Lounge di gelaran Suryanation Motorland Show Off 2019 ini.

Builder internasional yang berpartisipasi tampil adalah Mirko Perugini dari Gallery Motorcycles, Italia; Samuele Reali (Abnormal Cycles-Italia), Andrea Radaeli (Radikal Chopper-Italia), Kengo Kimura (Heiwa Motorcycle-Jepang), dan Hideya Togashi dari Hide Motorcycle, Jepang.

Loading...


Sebelumnya, kelima builder tersebut tampil sebagai juri tamu di gelaran Suryanation Motorland Show Off 2019 Battle bersama builder nasional Dodi Irhas dari Dodi Chrome Cycles dan Veroland dari Kickass Choppers

Comments are closed.