Thursday, April 15, 2021

Suzuki 2Wheels Community Lepas Rindu Riding Bareng

Lama tidak riding bareng dan rindu untuk bersilaturahmi, Suzuki 2Wheels (S2W) Community memanfaatkan masa transisi PSBB dengan Saturday Morning Ride (Satmori) menuju kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Dalam rangka kegiatan paska pelonggaran PSBB ini Suzuki 2Wheels (S2W) Community membuka kegiatan dengan menggelar Saturday Morning Ride (Satmori) Touring Jarak Pendek menuju Mesjid Atta’awun Cisarua, Puncak. Kegiatan yang bertajuk “Satmori Sarapan Di Puncak” ini diikuti sekitar 20 orang anggota S2W pada Sabtu (13/6).

Baca juga : Halal Bihalal HPCI Tangerang, Semangat Bersilaturahmi

Menurut Bro Yogi Ketum S2W, dipilihnya Mesjid Atta’awun sebagai tujuan Satmori touring jarak pendek ini karena jarak menuju kelokasi tersebut sangat pas untuk satu hari pulang pergi. “Rute jalan yang relatif sepi paska pelonggaran PSBB ditambah variasi rute yang menanjak menurun plus cocok buat cornering, jadi bisa sekalian melepas penat para anggota,” ujarnya.

“Di lokasi ini juga kita bisa melaksanakan sholat dhuha bersama dan banyak kedai kuliner asyik, disekeliling area disekitar Mesjid,” tambah Bro Yogi.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pembagian souvenir untuk doorprize sebagai sumbangan dari sesepuh dan founder S2W. “Kami ingin terus merangkul semua anggota S2W tentunya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Seperti pembagian doorprice di acara ini,“ ujar Bro Arlis, perwakilan sesepuh dan founder yang menjadi peserta Satmori.

Latest Update