Suzuki Access 125

Suzuki Access 125 Diluncurkan Awal Tahun 2020

Suzuki Access 125 dikabarkan akan diluncurkan oleh Suzuki Motorcycle India pada awal tahun 2020. Meskipun belum ada rilis resmi, namun dipastikan skuter matik Suzuki ini bakal meluncur pada bulan Januari 2020.

Suzuki Access 125

Meski sedikit bergaya retro, skuter matik ini hadir dengan berbagai fitur yang menarik seperti, lampu utama yang sudah menggunakan LED dan juga bagasi besar dibawah jok yang memungkinkan penggunanya membawa barang bawaan yang banyak.

Suzuki Access 125, mengusung mesin 125 cc yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 8,7 PS pada 6.750 rpm dan torsi maksimum 10 Nm pada 5.500 rpm. Suzuki Motorcycle India menyatakan bahwa teknologi injeksi bahan bakar akan memberikan pengiriman daya yang halus, dan menawarkan efisiensi pembakaran yang optimal. Sistem ini juga akan membantu dalam proses starter motor yang mudah bahkan dalam kondisi dingin.

Baca juga : Sportbike Suzuki Jadi Kendaraan Dinas Polisi di India

Belum ada harga resmi dari skuter matik Suzuki ini Sob, tapi jangan khawatir dikabarkan Suzuki bakal mengumumkannnya pada saat peluncurannya. Nah yang terpenting adalah apakah Suzuki Indonesia bakal turut menghadirkan motor ini di Indonesia? Ya mengingat Suzuki Indonesia sedang sepi motor baru kita tunggu saja deh kabar selanjutnya.

Comments
Shares