Monday, January 18, 2021

Suzuki Bandit 150 Sudah Bisa Diinden?

Salah satu produk sepeda motor Suzuki yang sedang dinanti oleh para Suzuki Lovers adalah Suzuki Bandit 150. Meski menurut informasi, Bandit 150 baru meluncur di bulan September, tapi kini sudah bisa diinden.

Seperti Zonbie pantau dari akun sosial media salah satu staff PT Mitraindo Sejahtera Utama yang merupakan dealer resmi sepeda motor Suzuki di Ciledug, Tangerang Selatan mengumumkan bahwasanya Suzuki Bandit 150 sudah bisa diinden.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga mengumumkan motor baru yang dinamakan “Suzuki GSX Bandit 150” tersebut sudah bisa dipesan dengan booking fee sebesar Rp 500.000.

Ketika Zonbie mencoba menelusuri melalui nomor telepon yang tercantum, staff tersebut membenarkan informasi tersebut dan memang sudah membuka pemesanan untuk motor terbaru Suzuki tersebut.

Meski demikian untuk harga resmi dan angsuran untuk motor baru tersebut pihaknya belum bisa mengumumkan karena masih menunggu peluncurannya secara resmi.

Yang menarik, hal ini justru disanggah oleh Kelly Nugroho, pemilik Suzuki Aria Putra di Ciputat yang menyatakan jika dealernya belum membuka inden Bandit 150 saat ini. “Bandit belum bisa diinden,” ucapnya singkat.

So, mau cepat atau sabar Sob?

Latest Update