Suzuki Club Jaga Komunikasi dan Silaturahmi Di Tengah Pandemi

Suzuki Club

Pandemi Covid-19 membatasi banyak kegiatan, tak terkecuali bagi komunitas Suzuki Club. Agenda seperti Jambore Nasional, Musyawarh Nasional, touring, hingga kegiatan rutin lainnya terpaksa ditiadakan sementara.

Agar komunikasi dan silaturahmi tetap bisa terjalin dengan baik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 14 klub mobil Suzuki di bawah naungan PT SIS mengadakan webinar bulanan selama tahun 2021.

Kegiatan online tersebut dijadikan forum untuk saling bertukar pikiran, baik antara sesama klub maupun antara klub dengan Suzuki.

Perwakilan dari tiap klub juga memberikan masukan untuk peningkatan kualitas produk dan layanan Suzuki bagi konsumen.

Suzuki Club

Selain itu, dalam kegiatan webinar juga membahas mengenai hal-hal yang bersifat internal klub, seperti organisasi, keanggotaan, dan sebagainya.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, webinar ini rutin diadakan untuk menjaga komunikasi antar klub serta Suzuki sendiri dengan anggota klub.

“Kami akan terus berupaya menjalin silaturahmi dengan Suzuki Club sebagai komitmen kami untuk bersama-sama memajukan komunitas Suzuki Club.

Kami juga dengan terbuka meminta anggota klub untuk memberikan masukan sebagai konsumen Suzuki, sehingga kami bisa melakukan perbaikan kualitas dan layanan ke depannya,” terang Donny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here