Suzuki Ecstar Berisi Pebalap Muda, Ini Harapan Keduanya

Tahun ini, tim Suzuki Ecstar diisi oleh duet pebalap muda asal Spanyol, Alex Rins dan Joan Mir. Menjadi istimewa, karena Alex Rins baru masuk di MotoGP pada 2017 dan Joan Mir berstatus rookie tahun ini.

Meski diwakili pebalap muda, namun optimisme ditunjukan keduanya. Diantaranya dikatakan Alex Rins yang mengatakan jika dirinya telah memberi feedback pada para insinyur pabrikan asal Hamamatsu, Jepang ini untuk perbaikan ke depannya.

“Sejauh yang saya tahu perbaikan yang akan kami coba di Sepang tidak akan drastis tetapi banyak perbaikan kecil di berbagai bidang, yang sepenuhnya merupakan filosofi Suzuki.

Loading...


Ini adalah tahun yang penting, karena pada tahun 2018 kami dapat menunjukkan bahwa kami dapat secara konsisten berjuang untuk posisi podium, dan sekarang saatnya untuk mencari hadiah yang lebih besar, yaitu kemenangan.”

Optimisme senada disampaikan juniornya, Joan Mir yang baru naik ke kelas MotoGP dari Moto2 sebelumnya. “Tak perlu diragukan, saya sangat bersemangat untuk kembali ke GSX-RR. Musim dingin ini sudah sangat lama tanpa berkendara, tetapi saya fokus pada latihan fisik saya, yang sejauh ini memberikan hasil positif.

Ini akan menjadi satu paket lengkap, saya dan motornya, yang diharapkan akan berkembang selangkah demi selangkah. Saya tidak memiliki tekanan apa pun, tetapi yang pasti tujuan saya jelas adalah untuk mengakhiri musim ini dengan jarak posisi yang lebih kecil terhadap para pemenang jika dibandingkan dengan balapan pertama.”

Loading...