Suzuki Gelar Kampanye Quality Update Buat GSX-R150, Ini Cara Mengeceknya

Salah satu bentuk tanggung jawab pabrikan pada konsumennya adalah garansi yang diberikan pada produk yang dijualnya.

Salah satunya dapat dilakukan dengan program yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terhadap Suzuki GSX-R150 belum lama ini.

Yup, belakangan ini tengah marak dikabarkan di akun Facebook Suzuki GSX-R150 mengenai recall motor sport fairing tersebut dalam bentuk kampanye Suzuki Product Quality Update.

Loading...


Produk yang terkena kampanye tersebut merupakan motor keluaran 2017 dengan potensi kerusakan pada bagian fitur Easy Starter. Untuk mengecek kondisi motor Sobat Zonbie, bisa langsung klik link website berikut (Suzuki.co.id). Atau bisa langsung datang ke bengkel resmi Suzuki terdekat.

Tenang, dalam program ini, GSX-R150 SObat Zonbie akan dicek dan mendapat pergantian komponen secara gratis seperti disebutkan pada pengumuman berikut.

Product Announcement
Pelanggan Setia Suzuki,
Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu menggunaan produk Suzuki sebagai pilihan bekendara.

Loading...


PT Suzuki Indomobil Sales, sebagai produsen dan distributor kendaraan mobil, motor dan outboard motor merk Suzuki di Indonesia, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan setia Suzuki.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara Bapak/Ibu, serta sebagai tanggung jawab dan proses evaluasi berkelanjutan terhadap produk mobil Suzuki, kami akan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Bapak/Ibu, dan akan dilakukan perbaikan dan/atau penggantian part bila diperlukan.

Pada program Suzuki Product Quality Update ini, pelanggan dapat melakukan pengecekan atas kendaraannya apakah termasuk dalam list pemeriksaan atau tidak, dengan memasukan 17 digit Nomor Rangka kendaraan. PT. Suzuki Indomobil Sales beserta Bengkel Resmi Suzuki, akan melakukan program perbaikan dan/atau pergantian komponen secara gratis.

Loading...


Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu dapat menghubungi Layanan Halo Suzuki, Bebas Pulsa 24 jam di nomor 08001100800.