Suzuki Gelar Kontes Modifikasi Digital Berhadiah Motor dan Uang Jutaan Rupiah

Kontes Modifikasi Digital

Untuk merayakan 50 tahun perjalanan Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales mengadakan kontes modifikasi digital atau yang lebih dikenal dengan Digimods Contest bertajuk Suzuki Terus Berinovasi.

Kontes Modifikasi Digital

Genap berusia 50 tahun berkontribusi untuk Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menghadirkan banyak produk berkualitas dan legendaris seperti Carry yang dikenal sebagai Rajanya Pick-Up, Jimny yang ikonik, hingga sepeda motor GSX-R150 yang aerodinamis.

“Antusiasme masyarakat, terutama anak muda, terhadap tren modifikasi kendaraan terus meningkat. Oleh karena itu, kami mengadakan Digimods Contest Suzuki Terus Berinovasi untuk memberikan ruang bagi masyarakat yang ingin menyalurkan kreativitasnya dalam memodifikasi kendaraan, baik mobil dengan slogannya Your Gear maupun sepeda motor dengan slogannya yang terkenal Nyalakan Nyali. Kami harap kegiatan ini bisa memunculkan talenta-talenta baru dalam dunia modifikasi digital yang hasil modifikasinya mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat maupun Suzuki,” jelas Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Dept. PT SIS.

Dengan mengangkat tema Indonesian Pride, Suzuki menantang netizen untuk menciptakan konsep modifikasi mereka sendiri untuk mobil XL7 dan sepeda motor GSX-R150. Tidak hanya bisa mengikuti kontes modifikasi digital saja, netizen juga bisa bernostalgia melihat sejarah Suzuki di Indonesia dan beragam produk mulai dari mobil, sepeda motor, hingga mesin tempel kapal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here