Sunday, January 17, 2021

Suzuki Gixxer SF 250 MotoGP Edition, Andaikan Masuk ke Indonesia

Dalam ajang putaran ketiga Gixxer Cup di Kari Motor Speedway, Coimbatore, India. Suzuki meluncurkan superbike 250 cc terbaru, yaitu Suzuki Gixxer SF 250 MotoGP Edition.

Suzuki Gixxer SF 250 MotoGP Edition

Dikutip dari Ultimate Motorcycling, Suzuki Gixxer SF 250 MotoGP Edition ini hanya dipasarkan di India saja. Tentu saja ini bikin iri pecinta produk Suzuki dari berbagai negara di dunia.

Gixxer SF di Amerika dikenal dengan nama GSX250R, motor ini merupakan saudara termuda dari GSX-R1000R. Suzuki India mengatakan, nama Gixxer diambil dari kejuaraan Gixxer di India.

Suzuki Gixxer SF 250 MotoGP Edition

Suzuki Gixxer hadir dengan sistem pendinginan oli SOCS terbaru, yang akan memberikan kenyamanan dalam berkendara. Sistem pendinginan oli dalam mesin ini pertama kali diperkenalkan Suzuki ke dunia untuk menciptakan mesin yang ringan dan cepat. Hal tersebut juga akan menunjang kinerja tinggi dalam penggunaan sepeda motor baik sebagai kendaraan harian maupun sebagai motor balap.

Baca juga : Indonesia Kalah Cepat, Big Bike Suzuki Katana Mengaspal Duluan di Filipina

Mesin dengan SOCS ini hadir dari teknologi mesin motor balap Suzuki pada ajang MotoGP. Diklaim teknologi ini dapat mengurangi bobot dan gesekan, mengurangi akan kebutuhan atau perangkat pendingin seperti sirip pendingin atau pompa air. Teknologi ini juga tak hanya dapat mengurangi beban tapi juga biaya perawatan.

3 COMMENTS

Comments are closed.

Latest Update