Suzuki GSX-R150 Putih, Calon Jagoan Yang Datang Belakangan

GSX-R150 Putih

Di ajang IIMS 2018 bulan April silam, pada peluncuran grafis GSX-R150 2018 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) seolah melupakan kehadiran versi GSX-R150 putih dengan tidak menampilkan grafis terbarunya.

Tapi tampaknya SIS hanya ‘menyembunyikan’ kehadirannya sesaat. Boleh jadi, warna putih bakal jadi ‘jagoan’ yang datang belakangan layaknya di film-film Hollywood.

Loading...


Pasalnya, belakangan bocoran mengenai warna putih versi terbaru dari generasi motor sport 150cc terse but makin ramai diperbincangan di media sosial.

Yang keren, di edisi terbaru GSX-R150 putih ini tak lagi mengandalkan kombinasi warna sebelumnya yakni putih dan merah. Namun, warna barunya makin gagah dengan grafis ala moge Suzuki GSX-R1000.

Hal ini bisa terlihat dengan adanya grafis SUZUKI besar di fairing yang memanjang sampai ke bodi belakang, lalu aksen biru pada striping dan peleknya. Ubahan warna baru itu membuat tampilannya makin keren Sobat Zonbie.

Loading...


Sayangnya, belum ada konfirmasi mengenai kapan GSX-R150 berkelir baru ini akan meluncur. So, kita tunggu saja jagoan Suzuki yang datang belakangan.