Suzuki GSX-R150 Tanpa Keyless, Dijual Lebih Murah Rp 1 Juta

Shuttered Key System

Awalnya, Suzuki GSX-R150 yang hadir dengan Keyless Ignition System, kini di awal tahun 2018 GSX-R150 punya versi dengan Shuttered Key System. Produk yang dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini diklaim merupakan pengembangan dari permintaan konsumen.

 

Shuttered Key System

“GSX-R150 dengan Shuttered Key System  yang kami luncurkan ini menjadipenanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini. Kami mencooba untuk menjawab permintaan konsumen Suzuki yang beradadi wilayah lain, dimana yang menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shutterd Key System ini,” papar  Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS

Loading...


Menemani keberadaan Suzuki GSX-R 150 dengan varian Keyless Ignition System, saat ini SIS memproduksi varian Shuttered Key System dan calon konsumen bisa memiliki pilihan lebih banyak sebelum memutuskan pilihannya.

Pada Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, secara spesifikasi tidak ada pebedaan dengan varian Keyless Ignition System. Konsumen dapat memiliki varian baru Suzuki GSX-R150 ini dengan harga Rp. 28.900.000 (OTR DKI Jakarta) dengan 3 pilihan warna Brilliant White, Stronger  Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Sebagai bonus pembelian SIS juga melengkapi anak kunci dengan keyholder Suzuki.

Shuttered Key System

Loading...


Comments are closed.