Suzuki GSX-R300 dan GSX-S250 Bakal Jadi Kejutan di Segmennya!

Sadar akan panasnya persaingan di pasar sport fairing 250 cc membuat Suzuki Motor Corp. wajib menyiapkan model terbaru menghadapi lawannya seperti Honda CBR250RR, Kawasaki New Ninja 250 dan Yamaha R25.

Memang, selama ini Suzuki sudah masuk di segmen ini dengan Inazuma dan GSX-250R. Tapi keduanya lebih bermain di ceruk pasar sendiri dengan mengincar penggemar turing ketimbang performa.

Tapi kabar barunya, Suzuki siap menghadirkan dua varian GSX baru yang lebih menyasar ke segmen pecinta kecepatan. Seperti dilansir MotoSaigon.vn, nantinya akan ada Suzuki GSX-R300 sebagai lawan seimbang bagi Yamaha R3 (R25 versi Indonesia) dan Ninja 400 (New Ninja 250 di Indonesia).

Kedua model tersebut berkode New, alias motor dengan pengembangan baru. Dalam daftar tersebut, ada juga GSX-700T sebagai varian baru. Sedangkan motor lain menggunakan kode MC (Model Change) dan FMC (Full Model Change).

Memang, belum ada bocoran mengenai spesifikasi detailnya. Namun kabarnya, motor ini akan mendapat fitur kekinian seperti suspensi depan up side down, slipper clutch dan LCD spidometer.

Comments
Shares