Suzuki GSX-R750 SRAD Motor Balap 1996, Komponennya Berkelas Bro..

Suzuki GSXR-R750 SRAD

Team Classic Suzuki telah menyelesaikan proyek motor balap terbarunya, Suzuki GSX-R750 SRAD 1996 yang dibuat untuk acara balap klasik internasional.

Suzuki GSX-R750 SRAD terobesesi dari motor sport tahun 1990-an yang tercermin dari desain membulat pada tiap sudutnya. Sebagian besar juga diwakilkan oleh desain ekornya yang membulat serta siluet yang sekarang menjadi ikon. Gixxer.

Baca Juga : Suzuki Katana 2022, Apa Saja Senjata Baru Yang Diusungnya?

Loading...


Suzuki GSX-R750 SRAD dibangun di sekitar bekas pabrik motor balap endurance.

Team Classic Suzuki SRAD mempersenjatai motor tersebut dengan slipper clutch kering, generator ringan, offset magnesium, gearbox enam kecepatan, dan sistem pipa pembuangan Yoshimura.

Loading...


Seperti biasa, suspensi depan dan belakang dibuat oleh para ahli di K-Tech. Kemudian swing arm dibuat lebih panjang untuk stabilitas lebih sempurna.

Kaliper dan rem Brembo dari Earls serta pelek super ringan dari OZ yang dilapisi dengan ban slick Dunlop ikut ambil bagian dalam paket motor balap klasik tersebut.

Beberapa kompen lainnya diproduksi sendiri termasuk triple clamps, foot step, fork lowers dan bodi karbon kevlar.

Loading...


Seluruh komponen tersebut disatukan dalam satu paket sepeda motor dengan baut pengikat berbahan titanium yang ringan dan berkualitas tinggi dari RaceFasteners.

Suzuki GSX-R750 SRAD Seat Unit

Baca Juga : Aprilia SR GT Bisa Bikin Honda ADV150 Ketar Ketir

Loading...


Motor ini akan menggantikan motor XR69 F1. Motor yang pernah membawa tim meraih sukses di ajang Classic TT melalui pembalapnya Michael Dunlop.

Suzuki GSX-R750 SRAD akan dikendarai oleh James Wutham dan John Reynolds yang terjun di World Superbikes dan Crish Walker BSB.

Suzuki GSX-R750 SRAD Brembo
Suzuki GSX-R750 SRAD Rem Brembo dan Pelek OZ

Livery Team Classic Suzuki SRAD terinspirasi oleh motor balapn endurance yang disponsori Lucky Strike. Sebuah livery yang lebih sering dikaitkan dengan RGV500s yang dikendarai oleh pembalap seperti Kevin Schwantz di Grand Prix.

Baca Juga : Evolusi Konsep Honda Hornet 2022 Dengan Tampilan Ultra Modern

Loading...


Suzuki GSX-R750 SRAD akan ikut sesi tes di Cartagena oleh Michael Dunlop sebagai pembalapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here