Tuesday, January 19, 2021

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi, Ikutan Yuk..!!

Buat Sobat Zonbie yang hobi atau punya kemampuan olah gambar digital, kalian bisa manfaatkan ide liar kalian di kompetisi desain yang dihelat oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia. Melalui kompetisi desain livery bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi yang terbuka untuk siapapun, kalian berkesempatan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan Suzuki.

Kompetisi ini berlangsung selama 3 bulan dengan tema yang berbeda setiap bulannya.

“Besarnya antusiasme publik terhadap Suzuki GSX 150 series di dunia modifikasi memberikan warna-warni gaya dan karakter bagi produk motor berkategori sport 150cc tersebut. SIS pun menciptakan program kompetisi yang bisa mewadahi kreatifitas-kreatifitas anak bangsa dari seluruh daerah di Indonesia melalui sarana Digital Modifikasi ini. Hasil karya terbaiknya pun akan kami apresiasi dengan hadiah menarik setiap periodenya,” ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi dibagi menjadi 3 periode, yang setiap periodenya berlangsung selama 1 bulan. Periode bulan Januari 2020 dikhususkan bagi karya digital modifikasi untuk tipe Suzuki GSX-R150. Bulan Februari 2020, giliran Suzuki GSX-S150 yang dapat dimodifikasi dan dikompetisikan. Sedangkan Suzuki GSX150 Bandit menjadi pilihan menarik untuk dimodifikasi secara digital pada bulan Maret 2020.

Latest Update