Suzuki GSX150 Bandit Diajak Blusukan di Manado

Setelah Jawa, diikuti Sumatera, sesi pengenalan Suzuki GSX150 Bandit berlanjut ke Sulawesi nih Sobat Zonbie. Tepatnya bluksukan di wilayah kota Manado di Sulawesi Utara.

Bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, perjalanan darat penuh tantangan dimulai dari kota Manado hingga Kotamobagu pada tanggal 17 November 2018 dan kembali ke Manado lagi pada tanggal 18 November 2018 dengan jalur yang berbeda.

Kegiatan touring yang menempuh jarak kurang lebih 456 kilometer tersebut diikuti oleh 5 jurnalis media dan blogger dari Sulawesi dan 85 anggota klub Suzuki GSX 150 series.

Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Sulawesi, Jawa Timur & Indonesia Timur PT SIS mengatakan. “Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama.”

Perjalanan hari pertama sejauh 270 km dimulai dari Manado Quality Hotel yang berlokasi di kota Manado, Sulawesi Utara ini mengambil rute menarik seperti Bitung – Tondano – Tomohon – Linow – Sonder – Tutuyan dan akan berakhir di jaringan penjualan Suzuki SGM Kotamobagu.

Perjalanan hari kedua sejauh kurang lebih 186 km bermula dari Kotamobagu dan kembali ke Manado melalui jalur berbeda yaitu Danau Moat – Amurang – Welu untuk menyaksikan objek-objek wisata yang menarik.

Nikmatnya perjalanan memberikan kepuasan bagi seluruh peserta, karena tidak hanya sekedar refreshing namun para rider dapat membuktikan kenyamanan dan daya tahan Suzuki GSX150 Bandit di lintasan menantang.

Comments
Shares