Suzuki GSX150 Bandit

Suzuki GSX150 Bandit Masuk 5 Besar Motor Terbaik Pilihan Wartawan Otomotif

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus membuktikan kredibilitasnya sebagai produsen kendaraan tangguh di Indonesia, salah satunya melalui kehadiran Suzuki GSX150 Bandit yang memikat perhatian Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dan ditetapkan sebagai nominasi The Best Motorcycle of the Year 2019.

Suzuki GSX150 Bandit

Suzuki GSX150 Bandit dinilai tidak hanya memberikan pilihan kendaraan bergengsi untuk konsumen otomotif tanah air, tetapi juga membuktikan keunggulan produk Suzuki pada berbagai aspek yang kemudian memperkuat penilaian dewan juri selama seleksi FORWOT Car & Motorcycle of the Year 2019.

GSX150 Bandit yang telah mengaspal di Indonesia pada Oktober 2018 lalu memberi sensasi kenyamanan dan kepraktisan berkendara. GSX150 Bandit memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup efisien dan sasis cradle yang ringan sehingga meningkatkan kenyamanan saat melakukan perjalanan jarak jauh. Selain itu, desain naked bike GSX150 Bandit dibuat lebih agresif dari varian sebelumnya namun mengutamakan kenyamanan melalui jok tandem yang panjang dan dilengkapi beragam aksesoris sehingga menunjang performa berkendara.

Suzuki GSX150 Bandit

Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan di FORWOT atas apresiasinya kepada GSX150 Bandit di ajang FORWOT Motorcycle of the Year 2019. Menghadirkan sepeda motor yang mengandalkan kenyamanan, fitur yang fungsional dan biaya kepemilikan terjangkau seperti GSX150 Bandit sebagai faktor penunjang apresiasi ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami. Oleh karena itu, kami harap beragam keunggulan & keuntungan yang disematkan pada Suzuki GSX150 Bandit dapat terus memenuhi kebutuhan para pelanggan.”

Baca juga : Suzuki Motor Indonesia Ajak Konsumen Berbagi Cerita Melalui MySuzukiStory

Ajang FORWOT Car & Motorcycle of the Year 2019 kali ini melibatkan 36 unit mobil baru dan 15 unit motor baru yang dirilis dalam periode Agustus 2018 – Juli 2019. Setelah itu, memasuki tahap kedua Panitia FORWOT Car & Motorcycle of the Year 2019 menunjuk 21 Juri dari perwakilan sejumlah media anggota FORWOT. Semua juri akan voting dengan mendapat modal 25 poin sebagai penilaian terhadap masing-masing finalis berdasarkan sepuluh kriteria, yaitu desain, kenyamanan, keamanan, nilai ekonomis, handling, performa, fungsional, keramahan lingkungan, pengalaman berkendara, dan harga.

Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT menyatakan “GSX150 Bandit memiliki daya tahan mesin yang mumpuni, jok yang panjang dan nyaman digunakan saat berkendara, dan biaya kepemilikan yang terjangkau. Kami harap, dengan kedua apresiasi yang diraih Suzuki dapat meningkatkan kinerja serta kualitas produk dan pelayanannya di masa yang akan datang.”

Comments
Shares