Suzuki Hayate Owner Club Kopdar Wajib Perdana di Masa Transisi

Suzuki Hayate Owner Club

Masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), disambut oleh Suzuki Hayate Owner Club (SHOC) untuk melaksanakan kembali Kopdar Wajib yang sempat terhenti.

Suzuki Hayate Owner Club

Momentum kopdar wajib, dimanfaatkan oleh para klub penunggang Suzuki Hayate ini untuk bersilaturahmi dan juga memperkenalkan anggota barunya. Setidaknya, ada 4 anggota dari 7 anggota baru yang hadir dalam kesempatan ini.

Loading...


Baca juga : GCN Chapter Makasar Gelar Muschap, Bro Arman Syam Terpilih Sebagai Ketua Chapter

Klub yang lahir pada tanggal 18 Agustus 2018 ini, kini telah memiliki 48 anggota. Kopdar bagi Suzuki Hayate Owner Club, bukan sekadar kumpul semata. Banyak manfaat lain yang dirasakan betul oleh para anggotanya berkat kegiatan kopdar wajib. Mereka bisa saling mengenal dan menjaga kekompakan antar anggota.

“Kopdar wajib ini ditujukan untuk menjalin silaturahmi, saling mengenal, mempererat kekeluargaan dengan memperkenalkan beberapa anggota yang baru bergabung dengan seniornya sekaligus bertemu langsung dengan para pengurus SHOC, “ ujar Agus, Ketua Umum SHOC.

Loading...


Rangkaian kegiatan diisi dengan ramah tamah sesama anggota, dilanjutkan dengan doa pembuka kopdar, disambung forum anggota, lalu saling memperkenalkan diri masing-masing anggota. Kemudian, di sela-sela kegiatan ada pemberian stiker NRA (Nomer Registrasi Anggota) kepada anggota baru, dan pemaparan laporan kas.

Selain itu, juga dibahas seputar kegiatan yang akan dilaksanakan, baik kopdar wajib ataupun rencana lainnya. Salah satunya adalah persiapan HUT ke 2 SHOC yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2020 ini dan pembuatan Kaos HUT-2 SHOC. Kopdar wajib ditutup dengan doa penutup dan foto Bersama.

“Menjadi keluarga SHOC adalah Keluarga ke 2 diantara keluarga utama dirumah jadi jaga selalu kepercayaan yang telah dibina. Tetap menjadi Keluarga SHOC dalam kebersamaan saling mengingatkan satu sama lain, “ tutup Alfi, salah satu pengurus

Loading...


Comments are closed.