Tuesday, January 19, 2021

Suzuki Hayate Owners Club, Gelar Pemilihan Pengurus Baru Secara Virtual

Melalui sebuah kegiatan yang dilakukan secara virtual, Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) adakan pemilihan pengurus baru untuk periode 2020 – 2022.

Suzuki Hayate Owners Club

Meski berada di tengah masa pandemi, tidak menyurutkan semangat para Bikers ini untuk melakukan regenarasi kepengurusan komunitasnya. Pemilihan pengurus pun, dilakukan dengan cara virtual.

Sekitar 39 orang anggota dari SHOC, mengikuti rangkaian kegiatan pemilihan pengurus ini. Seluruh peserta kegiatan melakukan koordinasi dan pemungutan suara yang dilakukan dari rumahnya masing-masing.

Kegiatan yang dilakukan pada hari Jumat (25/9) ini berlangsung sukses. Rangkaian kegiatan dimulai dari sejak jam 08.00 pagi dan berakhir pada jam 20.00 malam harinya.

Suzuki Hayate Owners Club

Pemilihan pengurus secara virtual melalui aplikasi meeting virtual ini, menghasilkan beberapa nama yang akhirnya didaulat sebagai jajaran pengurus baru SHOC untuk periode 2020 – 2022.

Berikut adalah susuna pengurus SHOC periode 2020 – 2022 :

  • Ketua : Nicholas
  • Wakil Ketua : Irvan
  • Sekretaris : Addri
  • Bendahara: Syarif
  • Humas Eksternal : Agus
  • Humas Internal : Ramos
  • Dokumentasi : AO

“Mengikuti aturan pemerintah, yaitu pemberlakuan PSBB, tentunya kami SHOC akan patuh dengan aturan tersebut, maka dari itu kami melakukannya melalui daring. Pandemi ini bukan menjadi kendala bagi kami yang sudah terbiasa berpikir solutif, adaptif dan berjiwa kekeluargaan seperti moto kami “ONECLUBBEONEBIGFAMILY”. Semoga SHOC dapat memberikan contoh kepada klub – klub lain,” pungkas Bro Nicho selaku Ketua SHOC yang baru terpilih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update