Suzuki Indonesia Coba Ajak 3.000 Bikers Bertemu Pebalap MotoGP

Seperti Zonbie kabarkan sebelumnya, Indonesia bakal kedatangan duet pebalap MotoGP dari tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins. Nah, ternyata kehadiran keduanya merupakan rangkaian acara Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional.

Menyambung gelaran Suzuki Bike Meet yang telah diselengggarakan di berbagai kota pada tahun lalu, kali ini akan digelar Jamnas dengan skala yang lebih besar.

Bertempat di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada hari Sabtu, 3 Februari 2018 nanti, lebih dari 3.000 bikers Suzuki dipastikan akan hadir dan menyemarakan suasana seharian penuh.

Loading...


Masih mengusung semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’, gelaran yang akan diadakan tersebut mengambil tema baru yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock.

Momen yang digadang-gadang menjadi salah satu acara terbesar untuk klub, komunitas dan bikers Suzuki tersebut akan dikemas dengan beragam aktifitas seperti riding parade bersama ribuan bikers Suzuki lainnya di dalam sirkuit Sentul.

Keduanya juga akan berbagi tips berkendara di sirkuit bagi bikers yang antusias di dunia balap sirkuit.

Loading...


Bintang tamu lainnya yang tak kalah menarik antara lain Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki), serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet nanti.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS berpesan soal penyelenggaraan Suzuki Bke Meet – Jambone Nasional. “Antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai Kota sebelumnya amat sangat besar dan dampaknya sangat positif. Kami juga ingin memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP,” urainya.

Loading...