Suzuki Jimny Kena Recall, Pemilik Jimny Harus Tahu Potensi Masalahnya

Recall Suzuki Jimny

Suzuki Jimny kena recall, pemilik Jimny harus tahu potensi masalahnya dan memastikan Jimny-nya dalam kondisi baik dan prima.

Salah satu komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terhadap konsumen diwujudkan dengan pelaksanaan program “Product Quality Update” Suzuki Jimny.

Program tersebut bertujuan untuk memperbaiki Suzuki Jimny yang diduga memiliki potensi masalah dan memastikan keselamatan konsumen.

Terkait hal tersebut, Suzuki akan melakukan perbaikan kualitas produk terhadap model Jimny yang dijual di Indonesia.

Suzuki Jimny

Recall Campaign Suzuki Jimny

Suzuki akan melakukan recall terhadap 21 unit Jimny bertransmisi otomatis (Automatic Transmission/AT) yang berpotensi mengalami masalah perembesan oli dan dapat menyebabkan mobil tidak bisa dijalankan.

Masalah itu juga berpotensi mengancam keselamatan sehingga harus dilakukan perbaikan.

Ke-21 unit Suzuki Jimny tersebut diproduksi dari rentang waktu bulan Mei hingga Juni 2021.

Menurut Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), terjadinya rembesan oli diduga karena adanya kesalahan saat perakitan yang menyebabkan oil seal terlipat.

Suzuki Jimny

“Setelah dilakukan pengecekan secara menyeluruh, kami menemukan potensi perembesan oli yang disebabkan posisi oil seal terlipat saat perakitan,” kata Hariadi dalam acara Forwot Ngobrol Virtual Santai bersama Suzuki (17/9/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here