Suzuki Katana 2022 Siap Meluncur, Tenaga Lebih Besar Harga Rp 200 Jutaan

Suzuki Katana 2022
Suzuki Katana 2022/Foto : bikes.suzuki.co.uk

ZONABIKERS.COM – Suzuki Katana terbaru segera dirilis. Generasi terbaru moge bermesin 1.000cc ini akan hadir dengan serangkaian fitur teknologi baru yang dikembangkan dari generasi sebelumnya.

Seperti dilansir Response, Suzuki Katana generasi terbaru akan hadir dengan sistem kontrol elektronik baru.

Baca Juga : Kawasaki Says Goodbye to Champion Ana Carrasco

Dikabarkan pula, Suzuki Katana 2022 akan hadir pada 25 Februari mendatang. Selain pembaruan pada sistem kontrol elektroniknya, generasi tersebut juga akan mendapatkan penyegaran tampilan yang membuatnya terlihat makin sporty dan agresif.

Loading...


Di sektor dapur pacu, Suzuki Katana 2022 dikabarkan telah mendapatkan revisi untuk mendapatkan output tenaga yang lebih baik namun tetap memenuhi standar emisi yang telah ditetapkan.

Suzuki Katana 2022

Untuk mendapatkan output yang lebih baik dan tetap memenuhu standar emisi, Suzuki melakukan ubahan sistem intake dan exhaust serta throttle yang dikontrol secara elektronik.

Loading...


Hasilnya Katana 2022 memiliki output tenaga yang lebih besar yakni 150 PS. Output tersebut lebih tinggi 2 PS dibanding generasi sebelumnya.

Baca Juga : Suzuki Saluto 125 Motor Baru Yang Layak Ditunggu, Siap Bersaing Dengan Vespa

Baca Juga : Suzuki Luncurkan Satria F150 Terbaru, Harganya Sama

Loading...


Baca Juga : DJI Action 2 Kamera Aksi Buat Bikers Yang Hobi Touring dan Bikin Konten Sosmed

Tak ketinggalan, Suzuki Drive Mode Selector (SDMS) serta kontrol elektronik SIRS terbaru juga disematkan pada motor sport ikonik pabrikan berlogo S tersebut.

Dengan kedua fitur tersebut pengendara bisa mengatur mode berkendara sesuai keinginannya. Setidaknya ada 3 mode berkendara yang ditawarkan Katana yang bisa digunakan sesuai karakter pengendara.

Loading...


Pada sistem pencayahaan, Suzuki Katana disematkan lampu LED yang terinspirasi dari GSX1100S Katana.

Katana 2022 dikabarkan akan tersedia dalam dua pilihan warna; Mystic Silver Metallic dan Matte Stella Blue Metallic. Sementara harga jualnya akan dibandrol Rp 1.606.000 Yen atau sekitar Rp 200 jutaan.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here