Suzuki Luncurkan Matic 125cc Untuk Genereasi Z Harganya Cuma Rp 16 Jutaan

Matic 125cc - Suzuki Avenis Race Edition

Suzuki Motorcycle India luncurkan motor matic 125cc dengan fitur canggih.

Matic 125cc ini bernama Suzuki Avenis 125 yang dilengkapi dengan fitur canggih dan mengerti kebutuhan generasi Z.

Baca Juga : DJI Action 2 Kamera Aksi Buat Bikers Yang Hobi Touring dan Bikin Konten Sosmed

Loading...


Motor matic 125cc terbaru dari Suzuki ini dikabarkan dibenamkan teknologi Suzuki Ride Connect. Suzuki Avenis 125 ini rencananya akan diluncurkan pada Desember 2021.

Suzuki Avenis dilengkapi dengan mesin 125cc yang diklaim punya luaran tenaga 8,7 PS pada 6.750 rpm dan torsi 10 Nm pada 5.500 rpm.

Selain fitur fungsional seperti USB port, Suzuki Avenis 125 juga dilengkapi dengan konsol digital dengan koneksi Bluetooth® untuk menghubungkan Aplikasi Suzuki Ride Connect.

Matic 125cc - Suzuki Avenis

Loading...


Aplikasi Suzuki Ride Connect dapat dihubungkan dengan ponsel Android dan iOS. Fitur pada matic 125cc tersebut punya banyak fungsi diantaranya :

Navigasi setiap berbelok, Panggilan masuk, SMS, Tampilan notifikasih WhatsApp, Panggilan tidak terjawab, Peringatan SMS yang belum dibaca, Notifikasi kecepatan berlebih, Tampilan indicator baterai ponsel dan Perkiraan waktu tiba.

Baca Juga : Drone DJI Mavic 3 Meluncur, Dokumentasi Touring Makin Ciamik Harganya Bisa Dapat 2 Nmax

Loading...


Satoshi Uchida, Managing Director, Suzuki Motorcycle India mengatakan bahwa kepercayaan pelanggan mendorong Suzuki untuk bekerja dengan penuh semangat dalam mengembangkan model-model baru yang menggabungkan kebutuhan generasi Z.

“Tim kami di Jepang dan India bekerja sangat keras untuk memahami kebutuhan generasi tersebut dan mengembangkan produk baru yang dapat memenuhi harapan pelanggan yang terpendam,” papar Satoshi Uchida.

Suzuki Avenis 125 tampil dengan detail yang membuatnya terlihat sangat sporty dan tangguh.

Loading...


Baca Juga : Nokia G300 HP 5G Buat Bikers Yang Mau Jaringan Kencang, Harga Lebih Murah Dari Helm KYT

Matic 125cc ini tersedia dalam 5 pilihan warna

Suzuki Avenis Race Edition menampilkan DNA balap Suzuki dan menjadikannya pilihan yang tepat bagi para penggemar kecepatan.

Suzuki Avenis 125 tersedia dalam pulihan warna Mettalic Matte Fibroin Grey/ Metallic Lush Green, Pearl Blaze Orange/ Glass Sparkle Black, Metallic Matte Black / Glass Spartkle Black
Pearl Mirage White/ Metallic Matte Fibroin Grey, Metallic Triton Blue (Race Edition).

Loading...


Ikhwal harganya, Suzuki Avenis 125 dibandrol 86,700 rupee atau sekitar Rp 16,6 juta dan 87,00 rupee atau Rp 16,7 juta untuk model race edition.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here