Suzuki Motor Terima 4 Penghargaan Otomotif Award 2017

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sejak pertama diluncurkan, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 berhasil menarik perhatian banyak pihak, dan saat ini terus menjadi idaman publik generasi muda dan modern. Belum genap semester pertama tahun 2017, kedua motor sport ini sudah mendapat 2 penghargaan bergengsi Otomotif Award 2017 yang diberikan oleh Tabloid Otomotif di hari pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 (27/4/2017).

Suzuki GSX-R150 mendapat Penghargaan spesial Best New Model, produk yang menghadirkan beragam hal baru yang menarik bagi konsumen Indonesia, seperti desain yang mengambil DNA dari GSX-RR MotoGP serta dikembangkan lewat proses wind tunnel yang menghasilkan tampilan agresif dan sporty.

Dengan mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc berperforma tinggi, serta fitur-fitur pionir di kelasnya seperti Keyless Ignition System, membuatnya diganjar penghargaan oleh Tabloid Otomotif.

Loading...


Sedangkan  model Suzuki GSX-S150 memperoleh penghargaan sebagai Best Sport Naked 150cc, meraih penilaian tinggi dari aspek performa, teknologi, utilitas hingga harga jual yang memberikan keuntungan bari konsumen Indonesia. Setelah berhasil memecahkan rekor freestyle dan melakukan touring 1.500 km, Suzuki GSX-S150 semakin memantapkan posisinya sebagai motor sport naked 150 cc terbaik saat ini.

Selain sport, untuk kategori sepeda motor tipe cub (bebek) dua penghargaan juga diterima Suzuki All New Satria F150 yang legendaris di kalangan anak muda. Penghargaan pertama yang diperolehnya adalah Best Hyper Cub, yang berarti motor cub (bebek) berperforma tinggi terbaik. Menariknya lagi, All New Satria F150 menjadi motor terbaik dari seluruh kategori cub (bebek) dengan mengalahkan pemenang lainnya.

“Tahun ini sangat luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, setelah melalui beragam aktivitas yang membuat kehebohan, seperti pemecahan top speed GSX-R150 di Sentul, pemecahan rekor freestyle dan touring 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya. Kali ini Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 didaulat sebagai yang terbaik dengan meraih penghargaan dari Tabloid Otomotif,” ujar Yohan Yahya, Sales & Department 2W Department Head, PT. Suzuki Indomobil Sales.

Loading...