Wednesday, January 27, 2021

Suzuki Motorcycle Club Banten Reborn, Jadi Wadah Seru Buat Bikers Suzuki

Bersamaan dengan diadakannya Sunday Morning Ride Suzuki di Banten (15/9) kemarin, Suzuki Motorcycle Club (SMC) Banten juga melakukan peresmian kelahirannya kembali.

Suzuki Motorcycle Club

Suzuki Motorcycle Club merupakan wadah, bagi komunitas atau klub bikers pengguna dan pecinta motor Suzuki. Melalui wadah ini, para bikers dapat membangun silaturahmi dan koordinasi antar komunitas.

Setelah cukup lama SMC Banten vacum dalam berkegiatan. Melalui Sunmori Suzuki yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer Mahkota Inti Sejahtera, SMC Banten meresmikan keaktifannya kembali.

Disaksikan ratusan bikers yang tidak hanya hadir dari seluruh wilayah Banten saja, prosesi reborn-nya SMC Banten ditandai dengan potong tumpeng. Prosesi potong tumpeng dilakukan oleh perwakilan SMC Banten didampingi oleh Daniel selaku Community Engagement Market Relation R2 PT SIS.

“Sangat luar biasa antusiasme para bikers dalam kegiatan Sunmori Suzuki kali ini. Banyak bikers yang hadir dan tidak hanya dari wilayah Banten saja. Sekaligus juga melalui kesempatan ini, kami meresmikan lahirnya kembali SMC Banten sebagai wadah bagi para bikers dari berbagai komunitas atau klub motor pengguna maupun pecinta produk roda dua Suzuki.” Ujar Daniel.

Latest Update