Tuesday, January 19, 2021

Suzuki Mulai Produksi GSX-R 150 di Pabrik Tambun, Indent Online Jalan Terus

Bro en sis sekalian, akhirnya hari ini PT Suzuki Indomobil Motor [SIM] hari ini mulai produksi perdana GSX-R 150 di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat [23/12]. Manajemen Suzuki dan 700-an karyawan pun jadi saksi proses paling bersejarah itu.

Pabrik tersebut dipilih karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi  yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Nggak cuma itu bro en sis, pabrik Suzuki Tambun 1 bakal diproyeksikan untuk menjadi mother plant untuk produksi GSX-R 150.

“Hari ini akan menjadi  tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R  150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya,” papar Yohan Yahya,  Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales [SIS].

produksi-perdana-suzuki-gsx-r-150-1

Dengan masuknya GSX-R 150 ke jalur produksi, itu artinya segala proses riset dan uji coba motor seport terbaru Suzuki ini udah 100% beres. Dan Suzuki siap melepas GSX-R 150 sebagai produk terbaik.

Latest Update