Thursday, February 25, 2021

Suzuki NEX Crossover Resmi Diluncurkan, Harga Cuma Rp 17,99 Juta Aja Sob

Yeaaahhhh… Ini salah satu skutik yang lagi rame diperpincangkan netizen pecinta otomotif roda dua. Tak lain dan tak bukan Suzuki NEX Crossover.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilisnya per hari ini, Kamis 19 November 2020. Tapi prosesi kelahirannya nggak pake diramein kayak motor-motor Suzuki sebelumnya. Lantaran lahir di tengah pandemi, proses kelahiran NEX Crossover hanya melalui surat elektronik saja alias email.

Sayang yaahh.. Jadi gak bisa liat langsung bentuk fisik skutik yang iritnya gak ketulungan ini. Tapi mau gimana lagi, itu keputusan Suzuki demi kesehatan dan keselamatan seluruh pihak di tengah pandemi  seperti sekarang ini.

Suzuki Nex Crossover

Suzuki NEX Crossover diposisikan sebagai skutik crossover yang memberikan sensasi kebebasan berkendara serta menimbulkan hasrat berpetualang bagi pribadi yang aktif. SIS memastikan Suzuki NEX CROSSOVER sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan (dealer) Suzuki mulai November 2020.

Seperti NEX II, NEX Crossover punya keunggulan di dimensi yang kompak, mesin bertenaga, suspensinya nyaman. Dengan serangkaian perubahan yang dilakukan pada NEX menjadi NEX Crossover, orientasinya mengarah pada peningkatan dan kesenangan berkendara.

Beneran dehh, penasaran pengen ngerasain pengalaman berkendara NEX Crossover ini. Tetap nyaman dan menyenangkan kah buat digeber di jalan aspal dan gimana rasanya dibawa buat blusukan ke desa-desa.. Keliatannya sih menyenangkan banget…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update