Thursday, January 28, 2021

Suzuki Nex II dan All New Satria Punya Nilai Bagus Penjualan Suzuki di Tahun 2018

Dalam pemaparan catatan penjualan selama tahun 2018 oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diumumkan bahwa kehadiran Suzuki NEX II dan All New Satria ternyata mampu mendongkrak penjualan Suzuki di tahun 2018.

Suzuki Nex II

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mencatat penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) sepeda motor Suzuki mencatat kenaikan penjualan sebesar 24% menjadi 89.508 unit, dibandingkan tahun 2017. Angka ini menempatkan Suzuki pada daftar tiga besar APM produk sepeda motor di Indonesia.

Dalam kesempatan Media Gathering yang digelar oleh PT SIS di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat (4/5), Yohan Yahya, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS menyampaikan beberapa informasi terkait pencapaian selama tahun 2018 dan rencana akan masuknya beberapa produk roda dua Suzuki baik produk facelift ataupun produk baru.

“Tahun 2018 menjadi momentum bagi kami untuk meluncurkan NEX II dan GSX 150 Bandit. Di tahun 2019, kami akan menjawab harapan dan masukan konsumen dengan menghadirkan beberapa produk baru ataupun facelift, program penjualan yang kompetitif, layanan purnajual, serta kegiatan menarik lainnya,” ungkap Yohan Yahya.

Latest Update