Suzuki NEX II Resmi Meluncur di Indonesia, Desain Berubah Total

Setelah sekian lama bertahan dengan desain generasi pertama, akhirnya di tahun 2018 ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat gebrakan dengan merilis skuter entry level, Nex II. Peluncuran Nex II sendiri berlangsung di ajang IIMS 2018 hari ini (23/4) Sobat Zonbie.

Sederet pembaruan dilakukan Suzuki pada Nex II. Seperti sektor eksteriornya yang berubah secara signifikan. Di mana tampilannya dirancang lebih stylish untuk menyasar generasi millennial sebagai target konsumen utama.

Dari depan, Nex II lebih sporty dengan desain headlamp tajam senada dengan lekuk bodinya. Dek pengendara dibuat lebih lebar untuk menunjang kenyamanan. Selain itu, desain buritannya juga dirombak total dengan stop lamp bergaya crystal look seperti Address.

Pun demikian dengan fiturnya yang kini sudah disempurnakan dengan headlamp LED, USB charger electric dan Suzuki Easy Start System.

“Saat ini, motor bukan hanya sarana transportasi, tapi jg berekspresi. Sekarang kami meluncurkan motor yang cocok untuk pemilik motor pertama yang ingin mengekspresikan gaya hidupnya.

Sekaligus sebagai generasi penerus yg pernah ada,” papar Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS.

Sayangnya, Nex II yang masih mengandalkan mesin 115 cc ini belum dijual umum. Karena baru masuk tahap produksi massal bulan depan. Namun secara estimasi harga, tidak akan jauh berbeda dari versi lama yang sekarang dibanderol Rp 13 jutaan.

Rencananya ada lima varian yang disiapkan dengan perbedaan di sektor fitur dan warna. Yakni Nex II Standar, Nex II Elegant, Nex II Elegant Premium, Nex II Fancy Dynamic, Nex II Sporty Runner.

Comments
Shares