Suzuki Resmi Luncurkan All New Hayabusa 2021, Kembalinya Motor Terkencang di Dunia

0
150
Suzuki Hayabusa 2021

Hyperbike yang sempat dihentikan produksinya pada 2018 silam, kini kembali hadir dengan mengusung desain yang lebih eksotis dan fitur serta teknologi yang baru. Motor tersebut adalah Suzuki All New Hayabusa 2021.

Secara resmi, Suzuki kembali melanjutkan perjalanan hyperbike yang merupakan legenda motor terkencang yang pernah ada di dunia tersebut pada 5 Februari 2021 secara virtual.

Suzuki Motor Corporation telah melakukan ubahan full-model pada Hayabusa 2021. All-new Hayabusa akan dijual di seluruh dunia, mulai dari Eropa, Amerika Utara dan Jepang.

Suzuki Hayabusa 2021

Hayabusa yang serba baru adalah model generasi ketiga yang telah mengalami perubahan penuh untuk pertama kalinya dalam 13 tahun.

Di bawah konsep produk “Ultimate Sport” yang diwarisi dari generasi pertama, Hayabusa 2021 telah berkembang lebih jauh desain gaya unik dengan performa aerodinamis yang luar biasa dan performa berkendara yang superior.

Secara garis besar, desainnya masih mempertahankan garis desain hyberbike yang ikonik sehingga akan langsung dapat dikenali sebagai Hayabusa. Memiliki siluet mengalir, miring ke depan, dan agresif yang dicirikan oleh permukaannya yang berani dengan garis-garis tajam dan edgy.

Suzuki Hayabusa 2021

Suzuki Hayabusa 2021 menawarkan warna two-tone dengan mengadopsi warna berbeda untuk bodi utama dan bagian kecil di sekitar intake udara depan, di penutup mesin samping, dan di bagian belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here