Suzuki Saluto 125

Suzuki Saluto 125 Dijual di Indonesia?

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik oleh Suzuki Taiwan, Suzuki Saluto 125 telah meraih perhatian banyak orang terutama pecinta produk Suzuki di Tanah Air.

Pecinta Suzuki di Indonesia pun punya harapan besar jika skutik dengan tampilan klasik ini sudah dijual, bisa juga masuk di pasar otomotif Indonesia.

Beberapa waktu belakangan bahkan beredar kabar Suzuki Indonesia telah mendatangkan Saluto 125. Tak hanya itu, beredar kabar juga Suzuki Indonesia bakal menjual Suzuki Saluto di pasar tanah air.

Baca juga : Suzuki Saluto 125 Mulai Dijual februari 2020

Menanggapi berita tersebut, Yohan Yahya, Departement Head of Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampiknya. Dikatakan olehnya, berita tersebut tidak benar dan pihak Suzuki Indonesia pun masih menunggu kabar selanjutnya dari perkembangan Saluto di luar.

“Belum, Saluto di Taiwan sendiri masih dalam tahap pengenalan dan belum dijual. Kita belum sampai situ lah (kabar masuknya Saluto di Indonesia).” ujar Yohan.

Meski demikian, Yohan juga mengatakan Suzuki Indonesia bakal melihat segala potensi yang ada. Ada kemungkinan juga Saluto bisa hadir di pasar otomotif Indonesia.

“Segala potensi itu pasti ada, namun kita lihat lagi kebutuhan dari masyarakat. Yang pasti kami akan coba berikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.” tutup Yohan.

Comments