Thursday, January 21, 2021

Suzuki Satria F150 Club Indonesia, Semangat Rayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Meski di tengah pandemi, tak menyurutkan semangat para biker Suzuki Satria F150 Club Indonesia untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Suzuki Satria F150 Club

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, Suzuki Satria F150 Club merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan berbagai kegiatan. Mulai dari perlombaan antar anggota, kemping, touring kemerdekaan, serta pemilihan Srikandi of the year 2020 yaitu ladies dari SSFC.

Baca juga : 650 KLAN Indonesia Gelar Upacara Bendera di Tanah Harapan

Salah satunya adalah, SSFC Pengda Lombok yang lakukan Kamping dikawasan Gunung Sembalun, Rinjani sekaligus rayakan hari jadi yang ke 15 tahun. Ada juga SSFC Pengda Sukabumi, yang lakukan kegiatan serupa di kawasan Situ Dewa Dewi Cipiit, Sukabumi.

Sementara itu banyak anggota lainnya lakukan riding kemerdekaan menuju kawasan wisata pantai, gunung, danau dan beberapa tempat lainnya. Tidak hanya sebatas itu, SSFC juga memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan Upacara Bendera.

Tahun ini pun untuk pertama kalinya SSFC Indonesia melakukan perlombaan khusus untuk para ladies-nya, yaitu Srikandi Of The Year 2020. Kegiatan ini, dipilih berdasarkan voting bersama melalui Instagram. Pada tahun ini yang jadi pemenang ialah Winda Rofiana (SSFC#2634) dari SSFC Pengda Jogjakarta.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update