Suzuki Satria F150 Kini Punya Warna Kuning, Harga Tetap Sama

Kuning tampaknya menjadi warna favorit baru di jajaran line up PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Buktinya, jika sebelumnya GSX-S150 dan GSX150 Bandit dihadirkan dengan varian warna kuning. Kali ini giliran motor hyperunderbone legendaris Suzuki Satria F150 yang dilabur kelir kuning.

Kuning sendiri jadi salah satu warna baru Satria F150. Di mana line up lainnya juga dilabur dengan warna-warna baru yang lebih berani dan tak membosankan dipandang.

Suzuki memberikan empat tampilan warna baru untuk Satria F150, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black – Red CW. Gaya yang tergambarkan di penampilan desain striping baru.

Sebagai hyperunderbone yang legendaris, Satria F150 tetap mengedepankan desain yang ramping dan tegas, namun dalam preferensi kalangan remaja dan generasi muda lainnya.

Selain itu, performa besar merupakan ciri khas yang melekat dan tidak diragukan oleh penggemar kecepatan, berkat mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan berpendingin cairan yang bertenaga 13,6 Kw/10000 rpm dan torsi 13,8 N-m/8500 rpm, serta transmisi 6-percepatan.

Kehadiran tampilan baru tidak merubah penawaranSatria F150 dari harga sebelumnya, yaitu Rp 22,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Dengan segera memiliki All New Satria F150 warna baru tersebut pun, calon konsumen juga sekaligus memperoleh kesempatan untuk mengikuti program undian Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia. Kesempatan akan berakhir hingga akhir 30 September 2018.

“Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan” Jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Comments
Shares