Sunday, January 17, 2021

Suzuki Saturday Night Ride Kumpulkan Ratusan Bikers Suzuki di Surabaya

Setelah sebelumnya sukses digelar di Jakarta dan Yogyakarta, Suzuki Saturday Night Ride kembali digelar di Surabaya. Kota Pahlawan ini menjadi kota ketiga yang disambangi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan mengajak ratusan bikers riding bareng.

Suzuki Saturday Night Ride

Hampir 400 bikers Suzuki baik yang tergabung di klub/komunitas maupun secara pribadi mendaftarkan diri dan mengikuti Suzuki Saturday Night Ride Surabaya. Didukung oleh main dealer setempat, Sejahtera Motor Gemilang – Indrapura, Suzuki mendominasi jalanan Sabtu malam di Surabaya dengan meriah dan tetap tertib berlalu lintas.

Perjalanan rombongan peserta yang diawali di dealer Suzuki Indrapura melintasi pusat-pusat keramaian kota Surabaya, kemudian melalui Tugu Pahlawan, Embong Malang, Kalianak, Wilangun lalu berakhir di Sirkuit Bung Tomo yang belakangan ini kembali dicintai publik Jawa Timur dengan total perjalanan sekitar 35 kilometer.

Suzuki Saturday Night Ride

Keramaian bikers Suzuki yang hadir di Sirkuit Bung Tomo disambut juga oleh Cornering Indonesia Surabaya (COINS) yang merupakan komunitas yang turut mengelola kegiatan balap di Sirkuit Bung Tomo.

Para bikers Suzuki juga mendapatkan pembekalan ilmu tentang teknik cornering maupun balap yang baik dan benar, sekaligus sosialisasi keselamatan berkendara yang disampaikan oleh perwakilan dari COINS. Tidak ketinggalan, ditampilkan juga demontrasi teknik cornering oleh bikers profesional, dan sebagai puncaknya seluruh peserta diajak parade berkeliling Sirkuit Bung Tomo sebanyak 2 putaran pada malam hari tersebut.

Latest Update