Suzuki Serahkan NEX II Kepada Konsumen

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan sekaligus melakukan penjualan Suzuki NEX II di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) pada Minggu, 27 Mei 2018. Dalam kesempatan tersebut, Suzuki secara simbolis melakukan penyerahan kunci Suzuki NEX II kepada konsumen yang telah memesan skutik yang mengusung tagar #KerenCaraBaru itu.

Kehadiran Suzuki NEX II sekaligus memberikan persepsi baru bahwa tampil keren tidaklah selalu harus menggunakan produk berharga mahal. Dengan penawaran terbaik melalui harga yang paling terjangkau di kelasnya, Suzuki NEX II mengajak dan menggerakkan publik Indonesia untuk memulai gaya hidup #KerenCaraBaru, baik dari cara memilih dan menggunakan moda transportasi maupun melakukan aktifitas sehari-hari.

Suzuki menggelontorkan Suzuki NEX II dengan 5 varian dengan harga perkenalan, yaitu Rp 13.950.000,- untuk NEX II Standar dan Elegant, sedangkan untuk NEX II Elegant Premium dibanderol Rp 14.400.000,-, serta NEX II Fancy Dynamic dan NEX II Sporty Runner dijual dengan harga Rp 14.650.000,-.  Semua harga on the road untuk wilayah Jabodetabek.

“Kami senang sekali bisa meluncurkan Suzuki NEX II secara nasional. Skutik ini ditawarkan ke publik di berbagai wilayah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan produk lain. Dengan tagline #KerenCaraBaru, skutik ini akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan target utama generasi muda/milienial,” terang Yohan Yahya, Sales Marketing 2W Department Head SIS.

Suzuki NEX II dipersenjatai mesin berkapasitas 115cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang memberikan performa dan akselerasi optimal dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 6,7 KW/8.000 rpm dan torsi 8,5 Nm/6.000 rpm. Teknologi fuel injection yang canggih juga memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar yang hemat.

Comments
Shares