Friday, January 22, 2021

Suzuki Siap Temani Mudik Dengan Ketupat Mudik Ramadan 2019

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar kembali program ‘Ketupat Mudik Ramadan 2019’ untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik saat berkendara selama musim libur lebaran tahun ini.

Ketupat Mudik Ramadan 2019

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang lebih fokus kepada posko siaga, tahun ini Suzuki akan menyiapkan ratusan towing kendaraan guna menjemput langsung konsumen yang membutuhkan bantuan. Program khusus ini diberikan kepada konsumen Suzuki mulai dari 1 Mei hingga 10 Juli 2019.

Jumlah armada mobil towing yang disiapkan tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, sebanyak 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

Armada towing ini disiapkan bagi pengguna kendaraan Suzuki, baik yang masih dalam masa garansi maupun yang tidak. Kendaraan nantinya akan dibawa ke bengkel Suzuki terdekat, dan konsumen bisa memanfaatkannya secara gratis.

Di samping itu, Suzuki tetap menyiapkan Bengkel Siaga Mudik (30 Mei – 6 Juni 2019), yang terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor. Selain itu, ada Posko Siaga Mudik (29 Mei – 4 Juni 2019) yang terletak di Rest Area KM 102 Tol Cipali – Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek – Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar – Gilimanuk, Jembrana – Bali. Posko-posko ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang tunggu, musala, ruang hiburan, tersedia makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa.

Latest Update